IMG_20231025_202016_549.jpg

Anak-anak KB-TK Yabunayya Surabaya Bantu Saudara di Palestina

Anak-anak KB-TK Yabunayya Surabaya menunjukkan kepedulian mereka kepada saudara-saudara muslim di Palestina yang sedang menghadapi penderitaan luar biasa akibat serangan brutal tentara Israel.

Pada tanggal 20 Oktober 2023, anak-anak KB-TK Yabunayya mengumpulkan uang saku mereka untuk disumbangkan melalui Laznas BMH. Uang yang terkumpul kemudian disalurkan untuk membantu kebutuhan saudara-saudara di Palestina, seperti makanan, pakaian, dan obat-obatan.

“Tindakan yang dilakukan oleh anak-anak KB-TK Yabunayya ini patut diapresiasi. Mereka menunjukkan bahwa semangat kemanusiaan tidak mengenal usia. Dengan rela menyisihkan uang saku mereka, mereka telah menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.

Ustadzah Khurin, salah satu pengajar di KB-TK Yabunayya, mengatakan bahwa tindakan ini merupakan bentuk solidaritas dari anak-anak kepada saudara-saudaranya di Palestina.

“Anak-anak sangat peduli dengan saudara-saudara mereka di Palestina. Mereka ingin membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Ustadzah Khurin.

Semoga semangat baik hati anak-anak KB-TK Yabunayya ini dapat menginspirasi orang lain untuk turut membantu saudara-saudara di Palestina. Dalam momen kebrutalan seperti ini, kebaikan dan persatuan menjadi sinar harapan yang sangat berarti.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik