Bulungan2

PAUD Al-Mubarak Tanjung Selor Berbagi Kebaikan Melalui BMH

Siapa saja bisa berbagi alias timbang rasa kebaikan, dimana dan kapan saja. Terbaru itulah yang dilakukan oleh anak-anak PAUD Al-Mubarak Tanjung Selor Bulungan, Kalimantan Utara.

“Alhamdulillah hari ini, bertempat di halaman PAUD Al-Mubarak, kami menerima amanah dari murid-murid berupa sembako yang mereka kumpulkan secara sukarela untuk selanjutnya disalurkan melalui program berkah fitrah Ramadhan,” terang Koordinator BMH Gerai Bulungan, Amin Umar (15/4).

Kepala Sekolah PAUD Al-Mubarak, Ainun Jariah mengekspresikan tujuan dari kegiatan ini adalah agar anak-anak bisa merasakan dan berempati kepada sesama di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah suasana sangat ceria dan sangat menawan bagi anak-anak dalam kegiatan hari ini. Seluruh murid membawa berbagai jenis sembako ke sekolah dan diserahkan ke Laznas BMH untuk selanjutnya disalurkan kepada yang berhak menerima. Harapan dari kegiatan ini mereka akan terbentuk sejak dini jiwa perasa atau juga disebut kepekaan dan peduli kepada sesama,” ungkapnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.