IMG_6353

Laznas BMH Bagikan Paket Ifthor dan Buka PUasa Berkah Bersama Warga Penyintas Gempa Turkiye

Ramadhan bulan kemuliaan, Laznas BMH terus menebar kebaikan, termasuk untuk saudara kita di mancanegara, seperti di Turkiye.

“Alhamdulillah bertempat di masjid darurat di wilayah Kirikhan, dapur umum BMH memberikan hidangan spesial untuk ifthor para penyintas bencana serta melakukan kegiatan buka puasa bersama penyintas gempa Turkiye,” terang Koordinator Program BMH di Turkiye, Dhiyauddin (31/3).

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih atas bantuan dari BMH dan dari saudara muslim kami di Indonesia. Jazakumullah khairan jaza, semoga Allah membalas semuanya dan mengumpulkan kita di surga,” ucap Abu Ahmad selaku penanggung jawab masjid darurat dan juga camp pengungsian.

Laznas BMH juga membagikan paket pangan kepada ratusan penyintas bencana gempa di sambung dengan pembagian uang cash bagi mereka.

Selain dengan para warga, Laznas BMH juga berbagi kebahagiaan serupa dengan anak-anak pengungsi yang dilengkapi dengan kegiatan membaca Alquran bersama-sama di masjid darurat.

Tampak mereka sangat bahagia, saudara-saudara muslim di Indonesia peduli dan datang memberikan kasih sayang kepada mereka di bulan penuh kemuliaan ini.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.