IMG-20231001-WA0003.jpg

3 Mualaf Binaan Dai Tangguh Laznas BMH Nyatakan Indahnya Ajaran Islam

Dai tangguh Laznas BMH, Ustadz Ali Imron tak pernah lelah berdakwah. Termasuk dakwah membina masyarakat mualaf dari suku Akit di Pulau Rupat, pulau terluar Provinsi Riau di kawasan Utan Ayu Desa Sukadamai, Tanjung Medang.

Dalam kesempatan ini Ustadz Ali Imron mendapat penuturan tiga orang mualaf yang semuanya ibu-ibu dan belum lama masuk Islam.

“Alhamdulillah mereka senyum semringah. Suasana hati bahagia dari tiga orang ibu-ibu mualaf yang baru masuk Islam alias begitu terasa memancar. Apalagi mereka merasa Islam itu bersaudara. Karena mereka baru saja menerima bantuan berupa hijab, uang belanja, sembako dan Kitab Suci Al-Qur’an terjemah dari donatur Laznas BMH,” terang Ustadz Ali Imron.

“Bagi kami, sejak menjadi mualaf hidup kami menjadi lebih bersih. Karena kami berwudhu dan shalat lima kali sehari, membasuh wajah, tangan dan kaki, ini benar-benar ajaran yang bersih,” ungkap salah satu mualaf Ibu Dewi.

“Kami merasakan bahwa dalam menjalani hidup setelah menjadi muslim terasa lebih nyaman dan tenang walau hidup dalam kondisi serba┬ákekurangan,” sambung Ibu Siti dan Ibu Maimuna.

Ustadz Ali Imron menuturkan ini adalah dedikasi umat melalui zakat, infak dan sedekah melalui Laznas BMH. Dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya program dai tangguh dari Laznas BMH yang juga didukung oleh YBM BRILiaN.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info