IMG_20221203_065259_440

Sumur Bor ke-111 Laznas BMH Sinergi bersama Nusantara Gilang Gemilang

Dedikasi umat melalui Laznas BMH telah hadirkan 110 sumur bor. Dan, yang ke-111 berhasil direalisasikan berkat sinergi dengan Nusantara Gemilang.

“Sumur ke-111 ini dilangsungkan di Pesantren Al-Furqon yang berada di Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Malang,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim, belum lama ini.

“Sumur ini adalah sinergi dan sumbangsih dari Komunitas Grounded Business Coaching atau biasa disebut G-Coach dan JUga Nusantara Gilang Gemilang,” imbuhnya.

Coach Doktor Fahmi selaku pembina dari Nusantra Gilang Gemilang memberikan tandatangan prasasti pada peresmin sumur bor itu.

Coach Doktor Fahmi berharap kelak lahir orang besar dari pesantren ini agar meneruskan kebaikan-kebaikan untuk masa depan Indonesia.

Sementara itu pengurus pesantren, Ustadz Miftahuddin menyampaikan rasa syukur atas bantuan tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada BMH dan Nusantra Gilang Gemilang. Sumur bor ini akan sangat berfaedah bagi kami semua,” ungkapnya.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik