IMG_20230912_041053_247.jpg

Santri Penghafal Quran di Nunukan Tersenyum Senang Terima Alquran Baru dari Laznas BMH

Raut wajah yang menampilkan lukisan kebahagiaan  tergambar terang di pipi 50 santri penghafal Quran di Pesantren Nur Islam, Nunukan, Kalimantan Utara. Momen itu terjadi saat santri menerima bantuan Alquran baru dari Laznas BMH. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara, pada Senin (11/9/2023).

“Kami sangat bersyukur atas bantuan Alquran baru ini. Alquran baru ini sangat membantu kami dalam menghafal Quran,” ujar Ustadz Muh. Arta Prima, pengasuh Pesantren Nur Islam.

“Dengan Alquran baru ini, santri kami menjadi lebih semangat dalam menghafal Quran. Mereka juga lebih mudah memahami isi Alquran,” lanjut Ustadz Arta.

M. Nor Komara mengatakan bahwa bantuan Alquran baru ini merupakan salah satu program Laznas BMH untuk mendukung pendidikan dan dakwah Islam.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu para santri penghafal Quran untuk terus bersemangat dalam menghafal Quran dan menjadi generasi yang hafal Alquran,” ujar Komara.

Bantuan Alquran baru ini merupakan wujud kepedulian Laznas BMH terhadap pendidikan dan dakwah Islam. Laznas BMH berkomitmen untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.