Kaltim2

Qurban Bermakna: Maybank Syariah dan BMH Kaltim Hadirkan Senyum Bahagia di Balikpapan

Kebahagiaan Idul Adha tak hanya dirasakan oleh mereka yang berkecukupan. Di Balikpapan, senyum merekah juga terpancar dari wajah Pak Salman, seorang pengurus Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Balikpapan, saat menerima daging kurban dari Maybank Syariah Balikpapan dan BMH Kaltim (17/6/24).

“Alhamdulillah, bantuan daging kurban ini sangat berarti bagi kami sekeluarga,” ucap Pak Salman dengan penuh syukur.

“Kebutuhan gizi kami terpenuhi, dan ini juga sangat membantu perekonomian kami,” ujarnya.

Pak Salman hanyalah satu dari 111 penerima manfaat yang merasakan kebahagiaan qurban tahun ini.

Kolaborasi antara Maybank Syariah Balikpapan dan BMH Kaltim telah memasuki tahun ke-6, dan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk para penyandang tunanetra, petani, lansia, janda dhuafa, warga pra-sejahtera, serta karyawan outsourcing Maybank Syariah.

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak merasakan kebahagiaan Idul Adha,” ujar perwakilan Maybank Syariah Balikpapan.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Balikpapan.”

Achmad Rifai dari BMH Kaltim juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan Maybank Syariah Balikpapan.

“Alhamdulillah, amanah donatur telah kami sampaikan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang bermakna bagi semua pihak,” ungkapnya.

Kolaborasi Maybank Syariah Balikpapan dan BMH Kaltim ini menjadi bukti nyata bahwa semangat berbagi dapat menciptakan kebahagiaan yang tak ternilai bagi sesama.

“Semoga semangat ini terus menginspirasi kita semua untuk terus menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat,” tutur Rifai.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.