IMG_20240207_180551_259.jpg

Peringati Isra’ Mi’raj, BMH Meriahkan dengan Indonesia Bercerita di SDN Bangun Sari Ponorogo

Pada Sabtu, 3 Februari 2024, SDN Bangun Sari 3 Ponorogo bersama BMH menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj dalam bingkai Indonesia Bercerita dengan tema “Mengenal Nabi Melalui Cerita” yang diisi dengan sesi mendongeng bersama Kak IMA. Acara ini juga menjadi momentum untuk menggalang donasi bagi anak yatim.

Kak IMA menghibur dan memberikan pesan moral kepada 524 siswa serta staf sekolah. 

Kepala Sekolah, Mukhtar S.Pd, menyatakan apresiasinya terhadap inisiatif ini, mengatakan, “Mendongeng bersama Kak IMA adalah inisiatif yang sangat positif dan membawa manfaat besar bagi para siswa dan staf sekolah. Kak IMA tidak hanya memberikan hiburan yang berharga melalui dongeng-dongeng yang inspiratif, tetapi juga memberikan pesan moral dan kearifan yang dapat diambil sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.”

Acara ini tidak hanya menjadi momen berharga untuk mengenalkan kisah-kisah Nabi kepada anak-anak, tetapi juga menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, melalui dukungan dan donasi untuk anak yatim. 

“Semoga acara semacam ini terus memberikan inspirasi dan manfaat bagi semua yang terlibat,” tutup Amil BMH Ponorogo, M. Ragil.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.