IMG_20230331_032703_054

Laznas BMH-Vanilla Hijab Berbagi Paket Puasa Berkah Untuk 200 Santri di Mataram

Laznas BMH bersama Vanilla Hijab tebar kebaikan dengan hadirkan buka puasa berkah bersama santri, termasuk di Nusa Tenggara Barat.

“Alhamdulillah BMH bersama Vanilla Hijab menyalurkan 200 paket buka puasa berkah untuk santri di Pesantren Hidayatullah, Mataram,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, M. Zuhri (30/3).

Iftita Ariani perwakilan santri putri ponpes Hidayatullah Mataram menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dengan adanya buka puasa berkah dari BMH ini.

“Alhamdulillah terimakasih untuk paket buka puasa berkah untuk kami santri di Pesantren Hidayatullah Mataram ini. Semoga BMH dan Vanilla Hijab semakin sukses dan maju,” ungkapnya di sela sela pembagian paket berbuka.

Tidak hanya untuk santri kegiatan buka puasa berkah ini juga menyentuh anak-anak yatim dan dhuafa selama bulan Ramadhan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.