IMG_20231221_052042_755.jpg

Laznas BMH Salurkan Karpet untuk 11 Masjid dan Musholla di Banten

Untuk mendukung fasilitas ibadah di masjid dan musholla perkampungan, BMH memberikan bantuan karpet kepada 11 masjid dan musholla di 4 kota dan kabupaten di Banten, antara lain Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang.

Salah satu penerima manfaatnya adalah Musholla Nurul Ikhlas yang beralamat di Kampung Jambu, Desa Sampir, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BMH yang telah memberikan bantuan karpet untuk musholla kami. Kebetulan karpet yang kami miliki juga sudah mulai lusuh,” ucap Zaenudin selaku pengurus musholla.

“Apalagi tidak lama lagi Ramadhan, tentu bantuan karpet ini sangat berguna untuk sholat berjamaah termasuk tarawih,” tambahnya.

Roni Hayani selaku Kepala Divisi Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Banten mengatakan program ini sebagai wujud kepedulian BMH untuk masyarakat kecil di desa-desa.

“Bahwa adanya program bantuan karpet untuk masjid dan musholla di perkampungan ini memang dalam rangka memberikan fasilitas ibadah yang baru. Semoga dengan bantuan karpet ini masyarakat sekitar bisa semakin semangat untuk sholat berjamaah di masjid atau musholla,” tuturnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.