IMG_20240514_113009_120.jpg

Laznas BMH Bantu Penderita Stroke di Makam Rangkah Surabaya dengan Alat Bantu Jalan

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, BMH memberikan sokongan berupa alat bantu jalan kepada Bapak Munadi, seorang warga berusia 55 tahun yang menderita stroke di Makam Rangkah, Surabaya.

Bapak Munadi mengalami stroke sejak satu bulan yang lalu dan kesulitan dalam beraktivitas sehari-hari. Melihat kondisi tersebut, Laznas BMH berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa alat bantu jalan yang diharapkan dapat membantu Pak Munadi dalam mobilitasnya dan meningkatkan kualitas hidupnya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan alat bantu jalan ini. Bantuan ini sangat membantu saya dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Pak Munadi dengan penuh rasa haru.

Imam Muslim, Kadiv Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Jawa Timur, mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk membantu meningkatkan mobilitas dan kemandirian penerima manfaat.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu Pak Munadi dalam aktivitas sehari-hari, meningkatkan kemandirian, dan memberikan harapan serta semangat baru dalam proses pemulihan. Kita tahu orang sakit butuh dukungan banyak pihak untuk bangkit secara mental dan fisik serta pemikiran,” ujarnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik