Blitar2

BMH Sebar Kebahagiaan untuk Warga Desa Kalirejo Blitar dengan Kurban

Laznas BMH terus menyala dalam kebaikan. Kali ini dengan menyebarkan kebahagiaan dengan menyalurkan hewan kurban kepada warga Desa Kalirejo, Desa Sumberdadi, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Program ini memberikan manfaat kepada 150 keluarga di desa binaan tersebut, yang berada di kawasan Blitar Selatan (17/6/24).

Mujib, salah satu penerima manfaat, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan kurban dari BMH.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya penyaluran hewan kurban ini. Daging kurban yang kami terima sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga, terutama di hari-hari raya seperti ini. Terima kasih kepada BMH dan para donatur atas kepedulian dan bantuannya,” ujar Mujib dengan penuh rasa syukur.

Desa Kalirejo merupakan salah satu desa binaan di Blitar Selatan yang kerap menghadapi tantangan ekonomi dan sosial. Kehadiran BMH dengan program kurban ini membawa angin segar bagi masyarakat setempat, memberikan mereka kesempatan untuk menikmati daging kurban dan merasakan kebahagiaan bersama.

Imam Muslim, Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, menekankan pentingnya program ini dalam mendukung dan memperkuat kebersamaan serta solidaritas di antara warga desa.

“Program kurban ini tidak hanya memberikan daging kepada warga, tetapi juga menguatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat di desa-desa binaan mendapatkan manfaat dan dukungan yang mereka butuhkan untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Imam Muslim.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.