Berita Terbaru

24 Februari 2017

150 Paket Sembako Korban Banjir Sumbawa

“Terimakasih kami sampaikan kepada BMH atas kepedulian kepada kami semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik dan BMH semakin dipercaya oleh masyarakat,” ungkap Ustadz Alwan tokoh masyarakat setempat.
23 Februari 2017

Layanan Kesehatan Dai

Program kesehatan kepada masyarakat, sudah cukup umum dan dikenal luas oleh masyarakat, baik penerima manfaat maupun para donatur dan muzakki. Namun, belum demikian halnya dengan Layanan Kesehatan Dai.
22 Februari 2017

Kembangkan Program Literasi di Pesantren

Dalam kunjungan tersebut Laznas BMH menyerahkan bantuan buku bacaan kepada Pesantren Ummul Qura Puncak Maros. “Bantuan pengadaan buku tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mendorong budaya baca dan menulis di kalangan santri,” ungkap Manajer Komunikasi BMH Perwakilan Sulawesi Selatan, Bashori.
21 Februari 2017

Kembali Hadirkan LKG di Desa Pelosok

Bidan Enny mewakili jajaran Rumah Sakit Persada Bunda sampai terharu begitu sampai di lokasi aksi sosial BMH kali ini karena letak geografis yang sangat menantang menuju Desa Taji Jabung tersebut serta sambutan masyarakat begitu antusias hingga berakhirnya kegiatan ini.
20 Februari 2017

Silaturrahim dan Evaluasi Kinerja BMH Perwakilan Jawa Tengah

Sebagai wujud komitmen dalam upaya terus meningkatkan pelayanan kepada umat, Laznas BMH terus melakukan upaya-upaya penajaman di berbagai sisi dalam lingkup manajemen, di antaranya melalui controling.
16 Februari 2017

Banjir Bandang Terjang Lombok Timur Ciptakan Trauma

"Saat ini kondisi masyarakat sudah mulai kembali ke rumah masing-masing, namun sebagian besar masih sangat trauma, terutama ketika memasuki waktu dini hari, sekitar jam 2 dan jam 3," ungkap Abdul Kholiq Kepala BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat.
 

Ikuti perkembangan seputar Dunia Zakat, Report kegiatan BMH, Kepedulian, Inspirasi, Disini. 

Jaringan Baitul Maal Hidayatullah

Baitul Maal Hidayatullah merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang berkhidmat melayani masyarakat dalam upaya mengurangi jumlah kebodohan dan kemiskinan menuju kemuliaan dan kesejahteraan.

BMH telah diresmikan oleh Kementrian Agama RI sebagai LAZNAS melalui SK MENAG RI No. 538 Th. 2001, dan di akhir tahun 2015 kembali mendapatkan SK MENAG RI No. 425 Th. 2015 sebagai penyesuaian atas Undang-undang No. 23 Th. 2011 Tentang Pengelolaan Zakat. Berbadan hukum yayasan berdasarkan Akte notaries Lilik Kristiwati, SH tanggal 26 Februari 2001.

Harapan dari pengukuhan tersebut dan berbekal dari pengalaman di bidang pemberdayaan ummat secara amanah, profesional dan akuntable, serta didukung oleh jaringan terluas berupa 26 Kantor Perwakilan tingkat Provinsi dan 68 Kantor Unit Perwakilan tingkat Kab/Kota se-Indonesia, BMH siap menjadi mitra Anda yang terpercaya.

Download Informasi Penting

Majalah Mulia Edisi November 2016

Majalah Mulia Edisi Oktober 2016

E-Magazine Mulia Agustus 2016

E-Magazine Mulia Juli 2016

Laporang Keuangan BMH 2015 WTP