IMG_20240109_160701_496.jpg

Berita Bahagia: BMH Memperkuat Dakwah Ustadz Zubair dengan Penyaluran Motor Baru

Menyambut awal tahun 2024, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Bengkulu memberikan dukungan maksimal untuk dakwah Ustadz Zubair di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, dengan penyaluran armada baru berupa motor (9/1/24).

Ustadz Zubair, seorang dai tangguh yang telah berdedikasi dalam dunia dakwah di Sumatera bagian Selatan, kini semakin dilengkapi dengan bantuan motor dari BMH.

Pria yang dikenal dengan senyumannya yang murah hati tersebut telah menjalankan tugas dakwahnya di berbagai daerah, termasuk Lampung, Lebong, dan kini di Kepahiang, dengan tugas membina masyarakat dan mengasuh santri-santri putri di Pesantren Hidayatullah Kepahiang.

“Beliau telah memberikan kontribusi besar dalam penyebaran nilai-nilai Islam, dan dengan bantuan motor ini, semoga dapat lebih efisien dalam tugas dakwahnya,” ungkap M. Irwan, Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, dengan bangga.

Atas bantuan motor dai itu, Ustadz Zubair mengaku sangat bersyukur.

“Alhamdulillah ini bantuan luar biasa bagi kami dalam dakwah di Kepahiang. Terimakasih kepada semua sahabat donatur BMH. Semoga Allah berkahi selalu dan Allah mudahkan dalam segala urusannya,” tuturnya semringah.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.